Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan1

Banner Iklan1
Sudahkah keluarga Anda terlindungi?

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

ZODIAK

Capricorn
21 Desember-19 Januari
Orang-orang capricorn, umumnya memiliki kemauan yang keras dan bersikap teguh dalam mencapai tujuannya. Kamu adalah seorang yang terpuji yang patut dihormati. Kesabaran, ketertutupan, dan kekerasan merupakan sikapmu yang menonjol. Kamu adalah orang yang mudah kecewa dan terkadang pesimis terhadap kemampuanmu sendiri.
Pasangan serasi: Aquarius, Pisces, Taurus, Virgo, Scorpio, Sagitarius.

Aquarius
20 Januari-18 Februari
Dari semua orang, kamu adalah seorang yang amat tinggi mencintai kemanusiaan dan menghargai perdamaian. Kamu merupakan orang yang tenang, memiliki tabiat yang jujur, dan jarang menyimpan kebencian terhadap orang lain. Kamu adalah seorang yang cerdas dan menyenangkan. Kesombongan dan keangkuhan adalah kelemahan-kelemahan kamu dan kamu adalah orang yang membenci kritikan.
Pasangan serasi: Pisces, Aries, Gemini, Libra, Sagitarius, Capricorn.

Pisces
19 Februari-20 Maret
Kamu adalah orang yang sopan, namun terkadang kurang realistis. Kamu seringkali kurang bisa menyesuaikan diri dengan keadaan lingkunganmu sehari-hari. Kamu merupakan orang yang penuh rasa segan dan pemalu, kurang percaya diri. Orang berpendapat bahwa kamu adalah orang yang jujur dan dapat dipercaya, sehingga pada umumnya kamu mempunyai banyak teman.
Pasangan serasi :Aries, Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn, Aquarius.

Aries
21 Maret-20 April
Kamu memiliki ambisi yang besar. Pikiranmu bergerak cepat dan penuh dengan cita-cita. Kamu adalah orang yang lincah dan dapat menguasai keadaan yang biasa atau yang darurat. Kamu penuh dengan kepribadian dan inspirasi. Semangatmu membangkitkan orang lain. Kamu menghadapi tantangan hidup dengan keteguhan hati. Sifat-sifat yang penuh ketegaran, menjaga kamu untuk tetap awet muda dan penuh harapan. Sekalipun kamu merasa jatuh, ini tidak berlangsung lama. Suka memberontak dan keras kepala merupakan kelemahan-kelemahanmu.
Pasangan serasi: Taurus, Gemini, Leo, Sagitarius, Aquarius, Pisces.

Taurus
21 April-20 Mei
Kamu adalah orang yang kuat dan pendiam. Kamu juga orang yang sabar, suka bekerja keras. Keuletan adalah daya kekuatanmu yang terbesar. Kamu merupakan orang yang penuh kedamaian dan tidak mudah naik darah, tetapi sekali dibakar kamu bisa keras luar biasa dan tak kenal menyerah. Kamu tidak mudah percaya pada orang lain dan bisa curiga terhadap kesetiaan orang lain. Keras kepala dan malas merupakan kekurangan taurus.
Pasangan serasi: Gemini, Cancer, Pisces, Virgo, Capricorn, Aries.

Gemini
21 Mei-20 Juni
Gemini adalah tanda isyarat kecerdasan. Sifatmu berapi-api, mudah menyala dalam kemarahan dan dapat mudah melupakan semuanya. Kamu memiliki pemikiran yang giat, cepat mengerti, waspada, dan dapat dengan cepat menyesuaikan diri. Kamu dapat bicara banyak hal. Kamu mempunyai sifat yang keras kepala dan terkadang tidak berperasaan. Terhadap siapa saja, rupanya kamu lemah dan memerlukan tangan yang kuat untuk bersandar.
Pasangan serasi: Cancer, Leo, Libra, Aquarius, Aries, Taurus.

Cancer
21 Juni-20 Juli
Kamu merupakan orang yang mudah emosi. Kamu menanggapi lebih melalui perasaan daripada pikiran. Kamu sulit untuk menolak pertolongan dan mudah sekali terpengaruh orang lain. Untuk mengimbangi perasaan malu dan takut, kamu bersikap seakan-akan lemah. Kamu mampu bersimpati dan penuh pengertian terhadap orang lain. Rasa humormu cukup menyenangkan.
Pasangan serasi:Virgo, Leo, Scorpio, Pisces, Taurus, Gemini.

Leo
21 Juli-21 Agustus
Kamu mempunyai sifat murah hati, baik hati, berhati tulus, tegas, dan berpikiran luas. Biasanya kamu bisa menjadi amat kaku dan mudah marah terhadap suatu kejadian. Tetapi secara keseluruhan kamu memiliki sifat yang tenang. Kamu adalah orang yang emosional. Kelemahanmu yang terbesar adalah kesombonganmu, sehingga membuat kamu terkadang tidak disukai banyak teman.
Pasangan serasi: Virgo, Libra, Sagitarius, Aries, Gemini, Cancer.

Virgo
22 Agustus-22 September
Kamu seorang yang praktis. Kamu adalah orang yang cekatan dan tertarik terhadap semua persoalan. Kamu seorang yang baik dan sulit untuk marah, namun kalau dilukai hatinya, kamu juga sulit untuk memaafkan dan mampu menahan dendam dalam waktu yang lama. Kamu berakal banyak dan maju dengan rendah hati. Kamu mempunyai sifat yang pemalu dan terkadang membeda-bedakan orang lain.
Pasangan serasi: Libra, Scorpio, Capricorn, Taurus, Cancer, Leo.

Libra
23 September-22 Oktober
Watakmu yang mencolok ialah mencintai dan hidup harmonis serta bertindak adil dan simpatik terhadap orang yang sakit dan menderita. Kamu pandai membawa diri, mempunyai penampilan yang baik dan suka berteman. Kamu merupakan orang yang ramah dan kalau marah, cepat hilang. Kesalahan-kesalahanmu adalah mudah terbawa arus tindakan orang lain. Kamu terkadang sulit mengambil keputusan.
Pasangan serasi: Scorpio, Sagitarius, Aquarius, Gemini, Leo, Virgo.

Scorpio
23 Oktober-22 November
Kamu suka bertindak berlebihan, tidak mengenal belas kasihan, suka bertindak memerintah menurut kehendakmu sendiri. Kamu memiliki kepribadian yang kuat. Kebiasaan kamu adalah terang-terangan, namun kamu suka menyimpan suatu hal yang penting secara rahasia.
Pasangan serasi: Sagitarius, Capricorn, Pisces, Cancer, Virgo, Libra.

Sagitarius
23 November-20 Desember
Kecerdasanmu berukuran sangat tinggi dan pandangan anda bisa menjangkau jauh. Kamu bisa cepat mengerti tentang hal-hal baru. Kamu adalah seorang yang berpikiran luas, toleran, suka pada humor, dan dapat dipercaya. Kamu menghadapi kehidupan ini dengan riang hati dan optimis, sehingga banyak orang yang menyukaimu. Terkadang kamu orang yang malas dan sombong.
Pasangan serasi: Capricorn, Aquarius, Aries, Leo, Libra, Scorpio.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "ZODIAK"
Anonymous
delete

;;)

Anonymous
delete

knp anda menulis jodiak,,padahal percaya pada rAMALAN BINTANG itu syirik!!!walau iseng isengan atau hanya main-mainan itu tetp az gx boleh...bersikaplah istiqomah dlm agama!!!

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top