2008-01-30

Tips Tingkatkan Kekuatan Penis

VisionNet - Seiring dengan bertambahnya usia, banyak faktor yang mempengaruhi hilangnya kekuatan penis dan potensi seksual. Bagian tumbuh yang dibanggakan pria ini memerlukan tune up seperti halnya mesin kendaraan.

Kemacetan darah di sekitar dan dalam organ seksual menyebabkan masalah dan banyak pria kehilangan kekuatan penis mereka yang akhirnya berdampak pada potensi seksual. Tetapi jangan terlalu khawatir perubahan dalam gaya hidup dapat membantu penis mencapai potensi yang diharapkan.

Walaupun saran-saran ini tidak menjamin perubahan bagi setiap orang, setidaknya dapat membantu memperbaiki banyak kekhawatiran. Perlu diingat sikap positif akan menghasilkan hasil yang positif pula.
• Olahraga

Agar dapat mencapai ereksi penuh, anda harus tetap menjaga aliran darah dalam penis. Dengan olahraga secara teratur, sirkulasi darah akan semakin meningkat dan akhirnya terhindar dari kemacetan darah termasuk aliran darah ke penis.
• Merubah pola makan

Konsumsi lebih banyak produk kacang kedelai, sayuran segar, buah-buahan dan seafood dan menjaga makan berlemak dalam jumlah minimum. Pola makan akan secara langsung berpengaruh terhadap kebugaran dan jika anda ingin menjadi yang terbaik, perlakukan tubuh anda dengan baik sehingga penis merasakan pengaruhnya.
• Konsumsi suplemen herbal dan vitamin

Suplemen herbal dan vitamin memiliki sedikit kerugian. Tingkatkan energi anda dengan suplemen seperti ginseng dan vitamin B12. Peningkatan energi ini dapat meningkatkan kepercayaan yang gilirannya memberikan pengaruh positif pada penis, termasuk suplemen alami.
• Berhenti merokok, alkohol dan obat-obatan

Bukan rahasia lagi semua obat-obatan berbahaya dan tidak diperlukan. Jika anda perokok, berhentilah segera karena fakta menunjukkan perokok memiliki ereksi lebih kecil dibanding non perokok. Pembuluh darah berkontraksi ketika asap masuk dalam tubuh dan aliran darah sehingga mencegah penis mencapai potensi penuh.
• Pijat pangkal paha sesering mungkin
Sepertinya halnya olahraga, memijat juga dapat membantu aliran darah. Pijat daerah sekitar penis untuk mendapatkan sirkulasi darah dan energi seksual. Pijatan setiap hari dapat membantu meningkatkan keadaan.


Walaupun terdengar sedikit membosankan, tips ini aspek penting dalam meningkatkan energi dan pertumbuhan seksual bagi pria. Kepercayaan mungkin menjadi aspek terpenting dari setiap pengalaman seksual yang anda lakukan. Tetapi jika anda mempraktekan seluruh saran diatas, kepercayaan akan semakin meningkat.(ya2n)

Comments :

2 comments to “Tips Tingkatkan Kekuatan Penis”

Memang benar, saya punya pengalamannya.
saya(49 th) pernah menderita stroke ringan dan sembuh, tetapi ada sisa yg tertinggal dr penyakit itu, otot2 kaki kanan sakit (dr ujung kaki s/d pingang) serta sampai menimbulkan tdk bisa ereksi walau sdh dirangsang. Saya coba urut sendiri otot2 yg sakit itu. Terutama otot paha sisi dalam. Saya urut ke atas, dr sekitar lutut kearah panggkal paha dan di pangkal/lipatan paha. Rasanya sakit sekali dan perih. Tetapi hasilnya luar biasa. Penis bisa ereksi dgn kualitas yg sangat baik, seperti waktu masih muda, pengantin baru.
Beberapa tahun sebelumnya pernah juga mengalami semacam ejakulasi dini. Saya analisa penyebabnya adalah kekakuan otot2 kaki (paha dan betis) karena cape nyupir. Terus saya coba dengan melakukan peregangan pelenturan otot2 tersebut. Hasilnya juga luar biasa.
Jadi Tips di artikel ini memang benar. Bagi yg tdk memiliki masalah kesehatan maka dengan melakukan tips ini akan meningkatkan kualitas ereksi dan hubungan seksualnya. Selamat mencoba.
http://tinyurl.com/diddjoew

diddjoew said...
on 

pola hidup sehat akan mempengaruhi aktivitas sex yang berkualitas juga...cukup olahraga yang teratur..rasakan khasiatnya

ejakulasi dini said...
on 

Post a Comment

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).