Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan1

Banner Iklan1
Sudahkah keluarga Anda terlindungi?

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

Youtube Siap Sapa Penggemar Lewat TV

Tokyo - Setelah sekian waktu menyapa penggemarnya lewat internet, kini akan tiba saatnya Youtube memperluas ekspansinya lewat televisi. Hal ini dimungkinkan setelah dua raksasa elektronik Jepang -- Panasonic dan Sony -- menyampaikan minatnya tersebut dalam ajang CES di Las Vegas, Amerika Serikat.

Panasonic berencana merilis TV Plasma yang akan terhubung ke internet. Dengan demikian, produk ini diharapkan dapat menyajikan akses ke YouTube sehingga pengguna dapat mencari video favoritnya dan foto-foto dari situs album Google.

"Ini untuk pertama kalinya pengguna dimanjakan dengan kemudahan menikmati video Youtube dari ruang keluarga dengan kualitas gambar yang lebih prima, yaitu dalam layar televisi yang lebar," umbar pihak Panasonic.

Seperti tak mau ketinggalan, Sony pun telah merencanakan hal serupa. Mereka mengaku juga siap meluncurkan TV yang menyajikan akses gratis ke konten video dari para penyedia layanan seperti AOL, Yahoo, Sony Pictures Entertainment serta Sony BMG Music.

Dalam ajang CES, Sony mengatakan, TV tersebut mampu menerima broadband video streaming hingga konten-konten dengan high-definiton. "Video internet merupakan langkah selanjutnya dari suatu evolusi TV high-definiton, memberi pemirsa kontrol yang lebih terhadap apa yang ingin mereka saksikan," ujar Randy Waynick. Senior Vice President Sony Electronics.

Sumber : detikINET
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Youtube Siap Sapa Penggemar Lewat TV"

wah kalaw begitu seru donx....

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top