Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan1

Banner Iklan1
Sudahkah keluarga Anda terlindungi?

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

IBM Indonesia Tunjuk Presiden Direktur Baru

Jakarta - IBM Indonesia hari ini mengumumkan presiden direktur terbarunya. IBM menunjuk Suryo Suwignjo sebagai presiden direktur baru, menggantikan posisi Betti Alisjahbana.

Betti selanjutnya akan menduduki posisi penting dalam menggalakkan transformasi bisnis yang sejalan dengan strategi IBM di kawasan ASEAN.

"Di bawah kepemimpinan Suryo Suwignjo, kita akan memasuki tahap berikutnya dari pertumbuhan IBM di Indonesia. Tim di Indonesia akan memperkuat fokusnya untuk terus berinovasi bagi klien guna mencapai hasil secara langsung maupun mendapatkan peluang pertumbuhan yang lebih besar di waktu mendatang," tutur Ong Hoon Meng, General Manager, IBM ASEAN.

Suryo Suwignjo akan bertanggung jawab atas unit-unit operasi IBM Indonesia, termasuk bisnis pemasaran dan distribusi serta layanannya. Suryo juga akan bertanggung jawab atas upaya mempercepat pengintegrasian portofolio IBM untuk membantu klien di seluruh industri menjadi lebih efisien dan kompetitif dengan menggunakan TI secara strategis.

"Saya merasa terhormat dapat mengambil-alih tampuk kepemimpinan IBM Indonesia dari salah satu tokoh yang paling dihormati di industri. Selama tujuh tahun, Betti telah membawa IBM Indonesia menjadi perusahaan yang berkekuatan dahsyat," sambut Suryo Suwignjo, Presiden Direktur, IBM Indonesia.

Suryo Suwignjo bergabung dengan IBM pada tahun 1990. Sebelumnya, Suryo memimpin Industry Systems, Systems & Technology Group, IBM ASEAN. Posisi kepemimpinan lain yang pernah dijabatnya adalah Country Manager, Systems & Technology Group and Business Partners, IBM Indonesia dari tahun 2001 hingga 2006.

Sumber : detikINET
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "IBM Indonesia Tunjuk Presiden Direktur Baru"

mantappppppppppppppp....

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top