Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan1

Banner Iklan1
Sudahkah keluarga Anda terlindungi?

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

Pengguna Internet Indonesia 57,8 Juta di 2010

Jakarta - Pengguna Internet di Indonesia diperkirakan mencapai 57,8 juta pada 2010, seiring meningkatnya pemakaian layanan tersebut melalui teknologi pita lebar jaringan seluler.

Demikian diproyeksikan Telkomsel yang saat ini telah memiliki 49 juta pelanggan seluler. Penggunaan Internet diperkirakan bakal turut melonjak seiring meningkatnya jumlah pelanggan seluler yang diproyeksi menjadi 120 juta di 2010.

GM Sales & Customer Service Telkomsel Mirza Budiwan mengatakan, keterhubungan dengan Internet kian mudah didapat karena operator seluler semakin gencar membangun infrastruktur jaringan layanan komunikasi data dan suara berbasis teknologi 3G dan HSDPA.

Ia mengungkapkan, saat ini Telkomsel telah membangun jaringan 3G di 300 kota dan HSDPA di 90 kota di Indonesia. Pun, operator itu telah menjaring 1,5 juta pelanggan 3G dan 70 ribu HSDPA yang diklaim sebagai pengguna aktif.

"Kami memprediksi pengguna mobile wireless Internet broadband di 2010 mencapai 3,5 juta. Potensi tersebut semakin menggambarkan besarnya peluang pengembangan layanan 3G di Indonesia," ujarnya dalam jumpa pers tentang Telkomsel Flash di Café the Platters, Setiabudi, Jakarta.

Telkomsel Flash merupakan layanan Internet nirkabel pita lebar dengan kecepatan hingga 3,2 Mbps menggunakan teknologi HSDPA. Layanan tersebut juga bisa bekerja di jaringan 3G namun dengan kecepatan lebih rendah hingga 384 Kbps.

Sumber : detikINET
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Pengguna Internet Indonesia 57,8 Juta di 2010"

okey..............
siep paz bangrt............

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top