Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan1

Banner Iklan1
Sudahkah keluarga Anda terlindungi?

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

Biarawati naik taxi

Seorang biarawati menyetop taxi lalu naik untuk pergi kesatu tempat. Selagi di
perjalanan, sopir taxi melihati si biarawati itu terus melalui kaca
spionnya. Merasa risih, biarawati itu bertanya dengan hati-hati...
"Mas sopir, mengapa melihati saya terus seperti itu ??"
Si sopir tersenyum malu dan berkata, " begini lho suster...saya punya
fantasi....maaf ya...saya ingin mencium seorang biarawati....."
"Oh begitu tho !! nggak masalah deh mas sopir mencium saya, kalo itu
memang memberikan berkat sukacita bagi mas sopir,
tapi saya punya syarat yaitu mas sopir masih single "
kata si biarawati.
Sang sopir langsung bersemangat, "iya...iya saya single ".
Kemudian taxi itu berhenti di jalan sepi, si sopir mencium si
biarawati, lalu merekapun melanjutkan perjalanan kembali. Tapi tiba-tiba
si sopir menangis terisak-isak sambil berkata...
"ihik....ihik...maafkan saya suster, saya merasa berdosa... sebenarnya
saya sudah menikah ".
Mendengar itu sang biarawati tersenyum bijak dan berkata, "sudahlah mas
sopir, nggak papa kok. Saya juga berdosa.
Nama asli saya Jono & saya sedang dalam perjalanan menuju pesta
halloween." :))




Belajar Bhs Jepang

Ditangkep polisi.......... Ka zhi doku aza ne
Orang edan.......... Ora na ta warase
Orang berbulu.......... Monyet ni ye
Tanda-tanda panuan.......... Yu gata gata
Obral besar.......... Takazhimura
Laper (sedikit).......... Ka zhi kue aza
Laper (banget).......... Sikate abizh deh
Mobil mogok.......... Akina soakne
Orang kurang ajar.......... Mu shi di karate
Baru gajian.......... Doku na ba nyake
Belom gajian.......... Tong pez ni ye
Belom mandi.......... Baw takse dapne
Bohong melulu.......... Tukan tepu
Cewek kece.......... Azhika di li hate
Cewek matre.......... Nicewe berate diong kose
Curigaan.......... Yakiniku dong
Ngeborong di mall.......... Ngabizhin doku aza ni
Pingin minggat.......... Kaburaza ah
Suka nyeleweng.......... Tak zhetie
Ibu hamil baring dipantai.........kukira kura kura


Pengantin baru

Ada sepasang pengantin baru, mereka telah menjalani malam pertama. Dan pada
malam kedua, tiba -tiba pengantin perempuannya sakit gigi di tengah malam,
dan mengerang, "saaaaakiiiiiiiit, saaaaakit". Lantas suaminya bilang sama
istrinya, " Jangan nangis Dek, nanti kedengaran bapak". ( kebetulan kamar
mertua berdekatan ). Malah istrinya tersebut tambah keras tangisnya, lantas
suami menjawab, "Sudah lah Dek, tahan aja besok baru di cabut". Dengan
spontan mertua laki laki bangun lalu menendang pintu kamar anaknya dan
bilang, "Anak saya bisa mati nanti kalau besok baru di cabut. Cabut sekarang
juga !!!"


Kisah karyawan baru....

Waktu saya baru dua hari bekerja di sebuah perusahaan asing, saya sempet
menelpon ke bagian dapur sambil berteriak,
"Ambilkan gue kopi... cepaat!" ternyata jawaban dari balik telepon tidak
kalah keras dan marahnya.
"Hei bodoh... kamu salah pencet extention? Kamu tahu dengan siapa kamu
bicara?"
"Tidak.. " saya menyahut
"Saya direktur utama disini, dasar idiot. Saya pecat kamu nanti!"
Nggak kalah gertak dan kalah teriak saya balas menjawab,
"dan Bapak tahu siapa saya?"
"Tidak." jawab Boss saya itu.
"Syukurlah kalo gitu" kata saya cuek sambil menutup telepon.
......amanlah kalo gitu...
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Biarawati naik taxi"

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top