Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan1

Banner Iklan1
Sudahkah keluarga Anda terlindungi?

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

Buat para jomblo'ers

Ini dia, hasil dari eksperimen bertahun-tahun
berhasil mengungkap
maksud
apa di balik tanggapan seorang cewek saat ada yang
menyatakan cinta.
Ini asli 100% tokcer, jadi kalo kamu ada yang
ngalamin seperti salah
satu
di bawah ini, jangan putus asa, selalu ada jalan.
Jadi cowok memang harus optimis bo...


----------------------------------------------------------------
Roni : Aku suka sama kamu, Rin... Aku pengin kamu
jadi pacarku.
Rina : (Malu-malu) Aku juga suka sama kamu, Ron.

Artinya - Jelas si Rina suka sama si Roni, sampe
ngomong terus terang
gitu.


-----------------------------------------------------------------
Hendro : Nov, Aku bener-bener suka sama kamu. Aku
pengin kita bisa
jalan
bareng.
Novi : Kayaknya kita lebih baik temenan aja, deh.
Kita kan udah
lama
temenan.

Artinya - Novi pun sebenarnya suka sama si Hendro.
Status "teman" hanya buat alasan aja buat si Novi
biar bisa deket
terus
sama si Hendro.


-----------------------------------------------------------------
Andri : Aku ngerasa cocok jalan sama kamu. Mau gak
jadi pacarku,
Wen?
Wenny : Jangan sekarang deh ...Aku pengin
konsentrasi studiku dulu

Artinya - Wenny suka sama si Andri, jawaban yang
nggantung dan
ngambang
kayak gitu maksudnya biar Andri penasaran dan tetep
"stay around" si
Wenny. Dengan gitu kan mereka bisa tetep deket.
Andaikan si Wenny
nggak
suka, pasti ngomong terus terang sama Andri.


-----------------------------------------------------------------
Roy : Kamu cakep deh, Lia... Aku pengen pacaran sama
kamu...
Lia : Terus terang ya, Roy , aku nggak suka sama
kamu.
Aku benci sama kamu. Kamu egois, kamu bau, kamu
urakan, kamu cowok
males!
Pokoknya aku benciii sama kamu!!!

Artinya - Perhatian Lia gede sama Roy. Lia tau semua
sifat-sifat Roy,
sampe baunya segala. Nggak banyak cewek yang
perhatian kayak
gitu. Dan sangat mungkin itu artinya Lia aslinya suka
sama Roy.


-----------------------------------------------------------------
Indra : Aku udah lama merhatiin kamu, Yen... Aku
suka en sayang
banget
sama kamu...
Yenni : (Tertawa lepas) Haa... ha... huahaaa...
ha...
Lucu kamu, 'Ndra!

Artinya - Betapa gembiranya Yenni mendengar ucapan
Indra. Ekspresi
tawa
bahagia tiada tara. Jelas banget si Yenni suka sama
sama si Indra,
sampe
dibilang kalo Indra lucu segala.


------------------------------------------------------------------
Yanto : Ria, mau nggak jadi pacarku?
Ria : Plak!! Plak!! (Ria "menyentuh" pipi si Yanto)

Artinya - Yanto spesial buat Ria. "Sentuhan" tangan
Ria ke pipi Yanto
(sampe 2 kali bahkan, ninggalin bekas merah lagi)
adalah sentuhan
yang
nggak semua cowok bisa ngerasain. Peluang besar buat
Yanto bahwa Ria
suka sama dia.


-------------------------------------------------------------------
Bimo : Win, Wina... Aku suka banget sama kamu.
Pacaran yuk...
Wina : Jancuk!! Aku iki lanang, Mo! Aku
koncomu,WinaRNO!!! Eling,
Mo,
eling. Aku WinaRNO !!
(terjemahan : Sialan!! Saya ini cowok, Mo! Aku
temenmu, WinaRNO!!!
Sadar,
Mo, sadar... Aku WinaRNO!!

Artinya - Wina seneng sama Bimo. Masa' sampe
ngaku-ngaku cowok
segala.
Ngotot lagi! Wina ngaku cowok kan biar selalu bisa
santai dan deket
sama
Bimo.


----------------------------------------------------------------------
---

Jadi... jawaban apapun yang nantinya diberikan sama
si cewek, peluang
selalu ada dan gak pernah ketutup.

So, tetap semangat.
Keep On Fightin' 'till The End!!!!!!

INGA' INGA', Kegagalan adalah Awal dari Suatu
Kehancuran (lho ?...)
Lebih baik bermuka badak daripada bermuka tembok
(kayanya juga nggak ada pilihan deh ...)

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
IT'S A JOKE...TO ENCOURAGE THOSE WHO FEEL UNLUCKY IN ROMANCE...
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Buat para jomblo'ers"

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top