Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan1

Banner Iklan1
Sudahkah keluarga Anda terlindungi?

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

Buat penyegaran neh

Gimana cara ber-KB, dok?

Seorang ibu muda yang sudah beranak dua mendatangi Dokter untuk memberi nasihat soal KB.
Ibu : "Dokter, saya ingin ikut KB. Tapi saya tidak mau pakai IUD, takut. Saya tidak mau minum pil dan suntik nanti gendut. Saya juga tidak mau tubektomi."
Dokter : "Hmm suami ibu?"
Ibu : "Suami saya juga tidak mau pakai kondom apalagi vasektomi. Bagaimana donk, Dok? "
Dokter : "Minum air jeruk saja."
Ibu : "air jeruk?? apa benar-benar sip?"
Dokter : "Iya, minum air jeruk saja dan jangan berbuat yang lain-lain!"
********************************************************************************************************************************************************
Bajak laut dan the sailor man

Seorang pelaut, lagi asik ngobrol sama seorang bajak laut yang kakinya buntung diganti tongkat besi tajem, tangan kanannya buntung diganti kait besi (tajem juga), dan matanya picek sebelah, ditutupin pake karen item. Kebayang kan?

Pelaut : Kenapa kaki lu bisa buntung kayak gitu?
BajakL : Ini waktu ada badai gede banget lagi gue di Pasifik, gue mental ke laut pas lagi nolongin anak buah gue. Anak buah gue selamet, cuma kaki gue dilahap ame hiu.Tapi gue nggak nyesel, yang penting anak buah gue selamet.
Pelaut : Hebat euy! Terus, tangan lu ilang di mana?
BajakL : Waktu ngerebut kapal Portugis, gue dikeroyok sama tiga orang sekaligus, ditambah dua anjing herder. Tangan kanan gue putus, langsung di'mbat anjing sialan itu.Tapi tetep, gue yang menang. Leher mereka yang putus. Sejak itu gue pake kait ini sebagai ganti tangan kanan gue.
Pelaut : Gila buset!! Lalu, mata lo gimana ceritanya?
BajakL : Oh, ini. (sambil kesel) Ini gara² burung camar sialan beol pas kena mata gue!
Pelaut : Burung? Cuma kena beol aja bisa picek?
BajakL : Yach.. Kalo perlu dijelasin...Itu hari pertama gue pake kait ini!
**********************************************************************************************
Tentara dan foto pacarnya

Seorang tentara yang sedang ditugaskan diseberang lautan yang sangat jauh dari rumah merasa kecewa dan jengkel karena pacarnya telah membatalkan pertunangan mereka pada suratnya yang terakhir, dan meminta supaya foto yang ada padanya supaya dikembalikan.
Dasar memang tentara ini orangnya kreatif, dia pergi menemui teman²nya dan mengoleksi foto² cewek yang ada pada mereka, kemudian semua foto² itu dibundel dan dikirim ke pacarnya berikut foto pacarnya itu sendiri.Berikut bundelan foto² itu dia tulis sebuah surat berisi:
"Sophie sayang, aku sudah tidak ingat lagi yang mana foto kamu diantara foto² ini. Ambillah foto kamu dan tolong kembalikan kepada saya yang lainnya."

***********************************************************************************************
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Buat penyegaran neh"

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top