Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan1

Banner Iklan1
Sudahkah keluarga Anda terlindungi?

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

Bukannya nggak berani

Habieb Rizieq dari Laskar Jihad Sabtu kemarin menelepon George W
Bush,Presiden Amrik yang PD-nya nyebelin. "Mr. Bush, setelah
berdiskusi dengan staf saya, kami memutuskan untuk berperang dengan anda"

Dengan sedikit geli, Bush balik nanya "Boleh saya tahu berapa tentara
darat anda?"

"Saya, anak saya si Hasmi ama si Hasan, ditambah tetangga saya
keluarga Basri, plus kelompok Remaja Masjid Darul Ulum, jadinya ada 15 orang"

Bush menjawab "Efyei (FYI-red) kami punya 100 ribu infanteri siap
tempur dan ada 900 ribu lagi tersebar di seluruh dunia, bagaimana?"

Habieb (sedikit ragu) "Sebanyak itu? Wah saya harus ngomong dulu sama
Pak Basri, I'll call you soon".

Hari Minggu, Habieb menelepon lagi : "Mister, perangnya jadi, kami
akan mengerahkan traktornya Pak Dulah dari RT 6, sama 5 phanter punyanya
Koperasi"

Bush "Perlu diingat, untuk kendaraan darat, kami punya 1500 tank anti
rudal dan 3500 light-hoover untuk reaksi cepat"

Habieb "Walah banyak bener, besok ane telepon lagi, ya"
Senin kemarin Habib menelepon lagi "Pak, perangnya tetap jalan,
kemarin temen-temen dari Paguyuban Nelayan Cirebon, sudah mau gabung dengan
tongkang-tongkang mereka"

Bush (mulai kesel) "Pak Habib, kami punya 50 kapal induk, 300 kapal
selam, 2000 freegat, hampir 5000 jet tempur dan plus 50.000 marinir. Jadi
kalau anda akan menelepon lagi, itu adalah yang terakhir dan tidak ada
peringatan dari saya lagi. Anda akan kami anggap Afghanistan kedua!"

Habieb "Sabar, sabar, saya telepon lagi besok. Anda sih nggak ngomong
punya armada sebesar itu"
Tadi pagi Habieb menelepon Bush lagi "Mister perangnya batal"

Bush (menahan senyum) "Boleh saya tahu kenapa?"
Habieb "Saya udah kordinasi sama semua Ketua LP se-Indonesia,
kesimpulannya kita gak punya dana untuk ngasih makan sejuta lebih
tawanan. Bule lagi!"
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Bukannya nggak berani"

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top