Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan1

Banner Iklan1
Sudahkah keluarga Anda terlindungi?

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

KALAU SUAMI SAYA KETAHUAN SELINGKUH DENGAN PEREMPUAN LAIN

TANGGAPAN MENURUT SAYA….
TOPIK: KALAU SUAMI SAYA KETAHUAN SELINGKUH DENGAN PEREMPUAN LAIN

1. Tanggapan"menurut saya"warna edisi 2:kalo q ngliat suami aq selingkuh ya restuin aja.coz,kalo ht udah tak sama kt lagi buat apa mempertahankan.capek kan?gt aja tanggapanq. dr heny r,ma on shan,villa monte vista.
2. klu,suami saya kthuan selingkh,sy akan membujuknya untk tdk slkh,dn saya akan memperhatikannya,menurututi keinginannya biar suami betah di rmh. Ani-Meifoo
3. Kalo suami aku selingkuh, aku selingkuh juga. Daniah – Sheung Wan
4. Mnrt saya, suami selingkuh itu wajar, karena itu kodrat laki2, jelek. Marni- Lamtin
5. Klo aku blg, jgn nikah kalo tkt selingkuh, klo nikah jgn tkt selingkuh. Hehehe. JJ- Tseung Kwan O
6. Ta kebiri klo dia berani selingkuh, wong aku kerja susah2 dek sini. Ta stop kirim uang. Dewi, kennedy town
7. Menurut saya ada bbrp point yg perlu di lakukan:
a. Selidiki dulu kebenarannya, karena meskipun kita benar2 melihat suami bergandengan tangan dgn org lain, blum tentu itu pacarnya
b. Tanyakan face to face, berbicara dengan hati dan jangan emosi, ajak dia untuk berterus terang.
c. Beri hukuman, nah kalau memang dia sudah bener bener selingkuh, kita pikirkan hukuman apa yang tepat buat dia, misalkan, gimana kalau kita juga cari cowok lain yang lebih cakep? Emang Cuma laki yang boleh selingkuh?
Wina- Wah King (Kwai Chung)
8. Kalau dia selingkuh, aku stop kirim uang, ga ada uang, mau selingkuh ama siapa? Ama tembok? Huahuahua… Tuti – Shaukeiwan
9. Ini tergantung sudah punya anak atau belum, kalau sudah punya anak, mungkin saya akan damai demi anak. Tapi kalau belom, mending cerai aja, daripada sakit hati terus menerus.
10. Aku akan mencari tahu apakah benar dan ngomong sama suami mengapa begitu? Apa yang menyebabkan dia berbuat begitu, kalau memang salahnya aku, akan aku perbaiki supaya dia betah lagi sama aku. Tapi kalau memang dia sudah kecantol dengan wanita lain, aku akan cari laki lain juga, sudah tdk jaman wanita kalah terus. Pipit – Tuen Mun

Wah wah wah, bukan main serunya tanggapan tanggapan dari pembaca Warna, terimakasih atas partisipasinya ya, setiap orang memang ada pandangannya sendiri-sendiri, tidak mesti ikut-ikutan dengan orang lain, udah gak jaman juga lagi kalau mengalah terus, tapi yang penting, hadapi semua masalah dengan hati yang tenang, pemaaf dan lapang dada, semua masalah yang kita hadapi pasti ada hikmahnya, setuju? Nah, untuk topic selanjutnya, Warna mengajak pembaca semua untuk lebih berpartisipasi lagi, mengemukakan pendapat anda kepada kita semua, semua pendapat sangat berharga bagi kami.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "KALAU SUAMI SAYA KETAHUAN SELINGKUH DENGAN PEREMPUAN LAIN"
Anonymous
delete

hihihi

Suami selingkuh dg wanita lain? Ingin dikembalikan ke pangkuan? Sudah usaha kemana2 blm berhasil? Solusi dg doa2 khusus.Telepon langsung: 0815 6766 2467.

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top