Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan

Banner Iklan
728x90

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

APA KATA BINTANG ANDA


CAPRICORNUS ( 20 Des-20 Jan )
KEPRIBADIAN : Mudah menyesuaikan diri, kalau lagi berdiri didekat gerbang pabrik, orang yang melihat sampai susah ngebedain,mana yang orang dan mana yang pagar.
KESEHATAN : Kurus, hobinya diet!
KEUANGAN : Kebanyakan kantong, dari pada duitnya.
ASMARA : Ada orang ketiga....keempat, kelima,keenam dst.
WARNA FAVORIT : Merah dadu. hobinya main koprok.

AQUARIUS ( 21 jan-19 Feb )
KEPRIBADIAN : Agak dingin, terutama kalo ketiban es balok, tapi sekali panas, kalo nyium knalpot motor.
KESEHATAN : Gangguan pada mata, sebentar-bentar mengerjap. Dimatanya ada cacing lagi disko.
KEUANGAN : Masuk perangkap, makanya jangan jajan pake duit temen.
ASMARA : Jauh di mata dekat di kantong.
WARNA FAVORIT: Abu-abu buram, nonton TV salah channel!!!.

PISCES ( 20 Feb-20 Mar )
KEPRIBADIAN : Sabar dalam segala hal, tapi kadang kalo lagi antri di ATM sangat berambisi.
KESEHATAN : Seimbang, kadang sakit kadang sehat.
KEUANGAN : Seret, soalnya duitnya nyelip dikantong!
ASMARA : Selalu melayang......suka pacaran di jembatan layang.
WARNA FAVORIT : Hitam, makanya jangan heran kalo hobinya senderan diknalpot.

ARIES ( 21 Mar-21 Apr )
KEPRIBADIAN : Keras kepala dan suka mau tahu urusan orang, makanya jangan heran kalo ARIES sering ketangkep lagi ngintip orang mandi.
KESEHATAN : No problem! makanya dibenci dokter.
KEUANGAN : Tidak masalah ! karena duit gajinya enggak pernah dijajanin.
ASMARA : Saling perhatian, soalnya masing-masing takut dompetnya hilang, habis pacaran sama tukang copet sih!!.
WARNA FAVORIT : Merah, Kuning, Ijo. Hobinya nongkrong dilampu merah. Tukang koran.......!!!!

TAURUS ( 21 Apr - 21 Mei )
KEPRIBADIAN : Realistis dalam memandang kehidupan,tapi sering ngambek,bagi Taurus ngambek adalah sikap realistis kalo lagi kesel. ya daripada disimpen dalam hati, bisa bikin bisu !
KESEHATAN : Ada keluhan kecil. disepatunya ada paku payung nancep...he...he..
KEUANGAN : Banyak masukan, maklum sering ngutang...hi...hi...
ASMARA : Mulai main mata, soalnya taurus lagi naksir cewe yang kelilipan..
WARNA FAVORIT : Putih..hobinya ngoleksi perban.!

GEMINI ( 22 Mei - 21 Juni )
KEPRIBADIAN : Mudah bimbang dan goyang, terutama kalo lagi di ayunan !
KEUANGAN : Mengalir, yang dikantongin air bukan duit !
KESEHATAN : Kepala sering pusing, kalo banyak tukang kredit nagih.....hihi
ASMARA : Tak ada gading yang tak retak.
WARNA FAVORIT : Krem.....peng !

CANCER ( 22 Juni-22 Juli )
KEPRIBADIAN : Sering bersahabat, tapi kurang percaya diri. jadi kalo lagi ngumpul sama temen - temennya selalu sembunyi di balik pohon !
KEUANGAN : Kebanyakan recehan, nongkrongnya enggak jauh dari parkiran.
KESEHATAN : Gangguan perut, masalahnya sering pake celana sempit.
ASMARA : Manis, maklum dua-duanya sering minum teh manis di Warteg..
WARNA FAVORIT : Ijo, suka banget makan sayur melinjo.!

LEO ( 23 Juli - 23 Agust )
KEPRIBADIAN : Matang, terutama kalo habis nongkrong diatas kompor.!
KEUANGAN : Besar pasak dari pada tiang, banyak celengan dari pada isinya.
KESEHATAN : Makan kurang teratur, kadang pake sendok, kadang pake pacul.
ASMARA : Sering berantem, pacarannya sama orang Stresssss
WARNA FAVORIT : Kuning gading dan kuning gigi.! ha....ha.....hi.

VIRGO ) 24 Agus- 23 Sept )
KEPRIBADIAN : Mudah marah, terutama kalo di siram pake air panas.
KEUANGAN : Mudah habis, terutama kalo di todong.
KESEHATAN : Mudah pilek, kalo lagi ingusan....
ASMARA : Mudah putus, kalo ketahuan serong.
WARNA FAVORIT : Warna yang muda-muda, apalagi warna item muda ...

LIBRA ( 24 Sept 23 Okt )
KEPRIBADIAN : Kreatif dan tak mudah diam. Jadi jangan heran kalo kandang ayam tetangga isinya kurang...he..he...
KESEHATAN : Pada gigi, agak mancung hi...hi.
KEUANGAN : Boros. Duit udah habis juga, nafsu jajan menggebu...
ASMARA : Banyak menimbang, karena pacarannya sama anak Timbangan.
WARNA FAVORIT : Warna - warna pastel. ....apalagi yang isinya daging.

SCORPIO ( 24 Okt - 21 Nov )
KEPRIBADIAN : Kadang - kadang kasar. tergantung tempat, kalo duduk di kulit durian jadi kasar, tapi kalo duduk di kasur ya lembut......
KESEHATAN : Gangguan pada leher, habis maunya nyaingin Mike Tyson!
KEUANGAN : Terlalu ngirit, sampe-sampe jajan bakso kuahnya doang.!
ASMARA : Sejuta rasanya, padahal cuma makan rujak berdua.
WARNA FAVORIT : Merah-merah delima...alibaba!

SAGITARIUS ( 22 Nov 21 Des )
KEPRIBADIAN : Suka bikin jengkel, seneng kalo liat orang jengkel, jengkel kalo liat orang seneng!
KESEHATAN : pusing - pusing, mual - mual, muntah-muntah, gatal-gatal,
batuk - batuk.... udah lah sabar saja..
KEUANGAN : selalu ada duit di kantong, walau cuma cukup ongkos angkot..
ASMARA : Setia, setia kalo udah dikasih duit.
WARNA FAVORIT : Hitam dan Putih, karena murah cuci cetaknya....

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "APA KATA BINTANG ANDA"

iiiihhh ngaco banget nii !!!!
huuuu

Anonymous
delete

ngaco tp pas de...i like it

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top