Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan

Banner Iklan
728x90

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

Kisi - Kisi Semester 5 Teknik Informatika Bina Nusantara

Makasih yah buat Andika anak 05PUT yang memberikan kisi2nya entah dari mana tuh kisi2 mungkin dari langit x yah???

he,,,...

dan makasih juga bung Erfan yang memberikan kisi2nya buat tambahan refernsinya,,,,...
nah kira-kira hasilnya akan seperti ini setelah dijadikan satu,,...

kalau masih ada yang kuran mohon ditambahkan yah???

TBA :
Cip Icip Indra Rukmana:
1. pengertian (slide 1 & 2)
2. Matdisnya TBA, misal a* = sigma n sampe ~ dari a... trus union, +, dll
3. E-NFA ke DFA, bercabang 3, a. telusuri string, rubah ke DFA, gambarin
4. NFA ke DFA, sda
5. Minimasi DFA

METPEN 4 soal :
1. langkah" penelitian dan jelaskan
2. dikasih soal kasus gitu, nanti disuruh cari rumusan masalahnya apa (judulnya sih kata dosen gw)
3. trus disuruh bikin desain penelitiannya gimana
4. soal hitungan ringan, jadi kita disuruh ngambil sampel disproportionate sampling atau proportionate

PDB 4 soal 1 kasus katanya.. paling seputar fact finding, langkah perancangan database, dll. klo kasusnya dikasih soal cerita, suruh buat kamus datanya gitu

SISOP

ad pg sm essay 5 soal , essayny :
essaynya itu ada teori ada itungan

itungannya tentang schedulling yang pake IO, trus algoritma bunker untuk mencegah deadlock

ad pg sm essay 5 soal , essayny :
schedulling
mutual exclusion
deteksi deadlock
analisa kerja multiprogramming
mapping


trus dia nyinggung tentang : process, thread, multiprogramming, kernel, kegunaan sisop, os zoo, batch sistem, producer dan consumer problem, philosopher dining tabel, sleeping barber shop, trus 4 hal yang mebuat multiple exclusion, jenis jenis busy waiting, MMU, first fit, best fit, worse fit, nex



Grafkom

20 soal Pg
3 essay :
- program open gl --> bs gbr garis/kotak
- clipping --> cohen & cyrus beck
- transformasi 2d (rotasi,translasi,scalling,dll)





Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Kisi - Kisi Semester 5 Teknik Informatika Bina Nusantara"

Gw search jawaban buat PG grafkom larinya malah ke blog loe and akhirnya terjawab juga no 1 aja wkwk

Eh....btw nama gw ternyata ada di blog loe yah kasih foto gw aja sekalian sapa tau ada cw yg naksir

bsk belajar kelompok jam 11 sob

Did you know that that you can earn dollars by locking special areas of your blog or website?
Simply open an account on AdWorkMedia and run their content locking widget.

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top