Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan

Banner Iklan
728x90

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

Kontes Dadakan Berhadiah

Halo semuanya! Sesuai dengan judul postingan kali ini, yak temen gue si kakek botak bernama Fauzan Helmi Sudaryanto alias Cacan ngadain kontes dadakan berhadiah................DOMAIN GRATIS! Iya domain gratis sodara-sodara. Kontes ini bekerja sama dengan ViaCom. Fasilitas yang bakal lo dapetin:

cPanel 11 (11.24.4-RELEASE)
250 MB space
UNLIMITED bandwidth
1 add-on domain
1 parked domain
UNLIMITED sub domain
UNLIMITED FTP account
UNLIMITED MySQL database
Apache 2.0.63
PHP 5.2.5
MySQL 5.0.67-community
BONUS DOMAIN .COM / .NET / .ORG selama 1 tahun !


Menyenangkan bukan? Oh ya kontrak domain lo ini juga diperbaharui per tahunnya asal traffic yang masuk ke hostingan lo rame. Nah mau dapet domain gratis? Ayo ikutan kontes dadakan berhadiah ini, klik :

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Kontes Dadakan Berhadiah"

mang...
kalau hosting yang gratisan kayak di atas gak pake kontes2an ada gak ya?
minimal deket2 sama yang di atas fiturnya..

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top