Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan

Banner Iklan
728x90

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

Pantau Flu Babi dengan Google Maps

Penyebaran flu babi telah melintas beberapa negara. Untuk mengetahui wilayah yang telah terjangkit flu babi, bisa dipantau dengan software pemetaan Google Maps.

Penyebaran flu babi di Google maps telah menarik lebih dari 90 ribu views. Laman ini dibuat oleh niman dari Pittsburgh AS. Ia merupakan peneliti biomedis.

Flu babi dilaporkan sudah melintas beberapa negara. Meksiko yang menjadi titik mula penyebaran melaporkan 81 kematian yang disebabkan varian flu baru ini. Berbagai negara lain juga mulai melaporkan kasus serupa.





Di AS, flu yang bermula di Kansas itu sudah menjangkau New York dan San Francisco. Sementara Kanada juga melaporkan dugaan kasus flu babi. Petugas medis setempat melaporkan empat kasus flu babi di Nova Scotia, di pesisir timur negara itu.

Virus itu telah menyeberangi Atlantik hingga di Spanyol. Pejabat medis di Catalonia mendeteksi tiga kasus suspect flu babi.


Spanyol telah melaporkan enam suspect flu babi. Pemerintah AS mengumumkan darurat kesehatan sejak Minggu (26/ 4), setelah 20 kasus positif flu babi di lima negara bagian.
WHO memperingatkan varian flu H1 N1 yang merupakan gabungan dari flu manusia, babi, dan burung ini bisa menjadi pandemi.


Di Asia, Selandia Baru melaporkan hasil uji 10 pelajar yang bepergian ke Meksiko. Mereka positif terkena influenza dan kemungkinan flu babi. Kasus flu babi lainnya masih diselediki keberadaanya di negara Asia lainnya dan Timur Tengah.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Pantau Flu Babi dengan Google Maps"

Mudah-mudahan flu babi bisa cepat di atasi.

Sekarang Flu babi, Kemaren flu burung, ntar flu apalagi nich:-0
Flu anjing?:-). Ya smoga aja gak nyampe Indonesia.

Skalian mo nanya neh maz yudi, tentang blog, gmana buat komen seperti ini, jadi bisalangsung di baca oleh orang lain, Than.x

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top