Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan

Banner Iklan
728x90

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

Antivirus Eset smart security trial seumur hidup



Antivirus NOD32 yang dulu sempat ngetren sekarang (udah lama sih) ngeluarin versi AV+firewall+ antispam yang dinamakan ESET Smart Security.
Namanya sendiri diambil dari nama perusahaan pembuatnya yaitu Eset.

ESS ini menurut saya AV yg ringan, gak ngebebanin sistem, sistem firewallnya juga bisa di atur sesuka kita.
Saya punya AV* ori yg pernah saya pake, lambat dan bikin sistem berat. tapi ketika pake AV ini sistem jadi enteng, jadi deh sejak itu dengan terpaksa mengorbankan software mahal yg berat untuk diganti dengan software gratis yg powerfull.

Didalam websitenya sendiri pihak Eset mengijinkan para pengguna untuk mendownload AV ini secara gratis namun trial 30 hari.

mengenai trialnya sendiri tidak ada pembatasan fitur, semuanya dapat digunakan secara full namun akun untuk update onlinelah yang akan dibatasi selama 30 hari, jadi bila masa 30 hari telah lewat ESS ini akan menolak untuk mengupdate.

Ketika pertama kali kita akan mendownloadnya kita akan disajika sebuah halaman sederhana dengan kotak isian dimana kita disuruh untuk memasukkan alamat email kita untuk mendaftar sekaligus sebagai alamat tujuan pihak Eset mengirimkan akun trial 30 hari tersebut.
Dan juga akun (username dan password) ini diperlukan ketika kita akan mendownload dari website resminya itu.
Karena ketika mendownload website Eset akan meminta username dan password seperti halnya kita mendownload dari sebuah FTP terproteksi.

Tutorial downloadnya bisa diliat di http://url.evancode .com/eset

Dan Karena akun trial 30 hari ini dapat dengan mudah diupdate ketika masa 30 hari itu telah lewat dan karena juga pihak Eset berbaik hati sehingga 1 akun bisa dipakai di beberapa mesin berbeda bersama2 maka teman2 bisa mengupdate akun trialnya setiap bulan, tentunya dengan alamat email yang berbeda karena eset akan mencatat setiap email yang didaftarkan dan akan menolak jika email tersebut didaftarkan lebih dari 1 kali.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
4 Komentar untuk "Antivirus Eset smart security trial seumur hidup"

wow...thnks banget infonya...(om ada masalah nih pada kotak komentarnya...jadi agak sulit nih buat ngasih komennya buat yang gak tau...)

smadav (antivirus lokal) lumayan keren juga om...patut di coba

mantab nie mas..antivirusnya..bisa digunakan seumur hidup..:D

Terimakasih mas share nya bagus banget.. Salam sukses.

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top