Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan1

Banner Iklan1
Sudahkah keluarga Anda terlindungi?

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

"PadaMu Kubersimpuh" Awali Suasana Ramadan

Menyongsong Ramadan kali ini, pihak RCTI yakin, sinetron PadaMu Kubersimpuh akan mampu menarik minat pemirsa televisi. Keyakinan itu, bukan saja menyangkut materi tayangan yang baik, tapi juga sederet bintang beken yang ikut memberi warna dalam sinetron yang diproduksi oleh Indika Era Mandiri itu.
Sinetron PadaMu Kubersimpuh tersebut, mulai ditayangkan RCTI hari ini, Senin 22 Oktober 2001 sampai dengan Jumat pukul 17.00-17.30 WIB. Sinetron itu, diangkat dari novel karangan Gola Gong, dipercantik dengan theme song dengan judul sama yang dibawakan oleh Iis Dahlia, penyanyi dangdut yang mengaku mulai enyoy menekuni dunia seni peran.
Selain janda cantik yang masih betah sendiri, sinetron PadaMu Kubersimpuh juga dibintangi oleh Inneke Koesherawati, Gunawan, Gito Rollies, Cok Simbara, Rendy Bragi, Renny Jayusman, Torro Margens, Adipura, dan Henidar Amroe.
Bagi Iis, itu adalah sinetronnya yang ketiga. Jika sebelumnya, dalam sinetron Tiga Orang Perempuan produksi Multivision yang ditayangkan SCTV dia menjadi wanita simpanan, maka dalam PadaMu Kubersimpuh ia menjadi Anah, putri seorang model beken hasil hubungan gelap dengan seorang konglomeret.
Lantaran malu dapat aib, terutama dalam dan untuk mengejar karier, bayi merah itu dibuang di gerbong kereta api stasiun Cilegon. Tuhan maha adil; bayi tak berdosa itu ditemukan seseorang, dan dipelihara seorang penjual nasi uduk.
Setelah dewasa, kecantikan yang dimiliki si anak haram kerap mengundang hawa nafsu kaum pria. Dari sesi itu, cerita pun mengalir tentang kepedihan hidup seorang wanita yang kerap digoda dan hampir diperkosa. Dari kepedihan itu pula, masih banyak lagi cobaan hidup yang dihadapinya.
Iis sendiri mengaku, berlakon di sinetron PadaMu Kubersimpuh merupakan sebuah tantangan. Namun yang pasti, berkat bantuan sutradara dan lingkungan kerja yang rata-rata artis yang telah banyak memiliki jam terbang tinggi, dia mampu mengurangi rasa nervous.
"Jujur saja, waktu pertama baca naskahnya, aku kaget juga. Ceritanya menarik. Aku kira penulisnya sudah berumur, eh ternyata masih muda," ucap Iis sambil melirik Gola Gong, yang duduk di sampingnya. Menurutnya, banyak hikmah yang bisa diambil dari sinetron tempat dirinya berperan sebagai anak haram.
Sinetron PadaMu Kubersimpuh itu, dibuat sebanyak 60 episode. Menurut Manager Humas RCTI, Teguh Juwarno, sinetron itu diharapkan dapat memberikan hiburan bagi masyarakat sebelum melaksanakan berbuka puasa. "Kalau starnya lebih awal dari bulan puasa, itu lantaran ceritanya memang panjang," jelasnya.(yan-41t)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk ""PadaMu Kubersimpuh" Awali Suasana Ramadan"

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top