Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan1

Banner Iklan1
Sudahkah keluarga Anda terlindungi?

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

Peruntungan Shio di Tahun Tikus

Tahun Babi berakhir dengan datangnya tahun baru imlek yang jatuh pada tanggal 7 Februari 2008 yang merupakan tahun tikus. Nah sekarang, mari kita lihat yuk peruntungan anda di tahun tikus.

AYAM ( Tahun kelahiran: 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005)
Karir: Banyak orang akan terkagum kagum melihat langkah karir anda yang maju terus, seakan-akan tidak usah mikir untuk mencari, pergunakanlah dengan baik-baik.
Keuangan: Shio ayam terkenal dengan suka dandan, bintang penolong anda akan membantu anda mendapatkan itu, tapi jangan serakah ya, mau untung malah jadi buntung nanti, dan yang pasti, harus halal.
Asmara: baik yang sudah menikah ataupun belum, hubungan asmara anda akan selalu dalam kehangatan, bikin orang lain iri aja. Bagi yang sudah menikah, ada kemungkinan mempunyai bayi, bagi yang masih pacaran, ada kemungkinan akan melanjutkan ke jenjang perkawinan.
Kesehatan: ada kemungkinan besar bisa sakit-sakitan terus, ekstra hati hati dalam pola hidup.

ANJING ( Tahun kelahiran: 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006)
Karir: Shio anjing di tahun ini ada kesempatan naik pangkat, anda yang rajin akhirnya menikmati hasilnya juga, selamat!
Keuangan: jagalah keseimbangan antara penghasilan dan pengeluaran, jangan kelewat gembira dengan apa yang anda dapatkan di karir.
Asmara: Manis manis terus, itulah yang terjadi di hubungan anda dengan si dia, dia juga memberikan kehangatan yang membuat anda tambah cinta.
Kesehatan: Kesehatan anda bertambah baik terus di banding tahun lalu, jagalah terus.

BABI ( Tahun kelahiran: 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007)
Karir: Bagi yang bekerja, tidak ada terobosan yang bermakna, namun ada perubahan lingkungan kerja. Untuk yang bisnis sendiri, lebih ada kesempatan untuk terobosan baru ke tingkat yang lebih tinggi lagi.
Keuangan: Karena tahun lalu “Fan Thai Shui” (Shio babi ketemu di tahun babi), untuk itu di enam bulan pertama, keadaan yang membaik secara signifikan belum bisa kelihatan, di enam bulan kemudian baru ada keadaan yang membaik.
Asmara: lagi hot-hotnya, keberuntungan anda di bidang asmara di tahun ini patut di perhitungkan, nikmatilah saat- saat indah ini bersama orang kesayangan anda.
Kesehatan: Masalah masalah kecil dalam kesehatan akan sering muncul, kurangi makanan pedas dan berlemak, goreng-gorengan, banyak istirahat.

TIKUS ( Tahun kelahiran: 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008)
Karir: Karir anda lagi bagus, anda akan mendapatkan kepercayaan berarti dari atasan anda. Bagi yang ingin memulai bisnis sendiri, ini merupakan kesempatan bagus.
Keuangan: Anda akan selalu terbantu, karir anda akan berkembang dengan pesat, selalu di depan, akan tetapi, pengeluaran anda juga bukan main dahsyatnya, jika kurang pandai dalam mengatur keuangan anda, semua hasil kerja anda yang anda dapatkan, akan hilang sia-sia.
Asmara: Sifat shio tikus yang optimis selalu menganggap masalah akan terselesaikan dengan sendirinya, ini dapat member kesan kepada lawan jenis anda, kurang perasaan bersama anda yang akhirnya membuat doi menjauh dari anda.
Kesehatan: Anda yang shio tikus di karenakan gaya hidup yang kurang teratur mengakibatkan jatuh sakit, periksakan ke dokter apabila anda merasa ada bagian dari tubuh anda yang kurang enak.

SAPI ( Tahun kelahiran: 1949, 1961, 1973, 1985, 1997)
Karir: Lagi naik daun, pergunakan kesempatan di tahun ini, anda sedang beruntung, pimpinan anda suka dengan hasil kerja anda, tapi, jangan lupa diri ya, sikapi dengan hati yang penuh terima kasih dan memotivasi diri sendiri untuk lebih maju lagi, hasilnya akan luar biasa.
Keuangan: Ada kemungkinan berlipat ganda, anda akan merasa semua lancer lancer aja, itu keberuntungan anda, nikmatilah dengan cara yang benar dan bijaksana.
Asmara: Tidak segermelap tahun lalu, api asmara sedikit meredup setelah tahun lalu memancarkan terangnya, jangan sedih dong, hidup ini kan memang seperti roda, kadang di bawah, kadang di atas, sementara aja kok.
Kesehatan: Fit, jagalah terus. Hari ini fit bukan berarti selamanya fit, langkah mencegah jauh lebih penting di banding langkah mengobati.

MACAN ( Tahun kelahiran: 1950, 1962, 1974, 1986, 1998)
Karir: Tidak jauh berbeda dengan tahun lalu (tahun babi), Biarpun bintang penolong di tahun babi menjauh, akan ada bintang penolong lainnya yang mendekat di tahun tikus ini, peruntungan anda di karir akan dapat terjaga.
Keuangan: Normal. Perhatian lebih dibutuhkan dalam investasi. Keyakinan diri di butuhkan untuk meraih keberhasilan, jangan ragu-ragu jikalau anda sudah memutuskan untuk bertindak.
Asmara: Ada perdebatan yang dapat berakhir dengan perang dingin. Tidak ada terobosan baru bagi yang masih single, akan tetapi, janganlah bersedih, ini cuma masa transisi kok, isilah waktu luang anda dengan yang aktivitas yang bermanfaat, misalnya membaca, berteman, berdoa, bila saatnya tiba, anda akan dapat menjalin hubungan itu dengan kepribadian yang lebih matang.
Kesehatan: Biasa, akan tetapi perhatikanlah, ada kemungkinan sakit kecil-kecilan yang sangat memusingkan lho.

KELINCI ( Tahun kelahiran: 1951, 1963, 1975, 1987, 1999)
Karir: Aka nada seorang penolong akan muncul dalam hidup anda di tahun tikus ini. Orang ini sangat kuat, anda akan di bantu dari belakang, dia akan bisa mengeluarkan anda dari kesusahan yang anda hadapi di tahun ini. Karir anda akan tetap bergeming, juga berpeluang untuk naik ke jenjang yang lebih tinggi.
Keuangan: Ada kemajuan, tapi ingat, kurang bijaksana dalam belanja dapat bawa anda ke masa masa sulit, biarpun ada yang bisa bantu, tapi alangkah bagusnya kalau kita tidak perlu di bantu dalam masalah ini, di bantu dari segi materi ada kemungkinan bisa merusak hubungan.
Asmara: Lemah lembut anda selalu menyenangkan di tahun tikus ini. Ada peluang untuk mengenal lawan jenis dan bila di bina dengan benar, hubungan akan langeng ke hubungan yang lebih erat lagi.
Kesehatan: Cenderung lemah, perhatikan kesehatan anda pada tahun ini.

NAGA ( Tahun kelahiran: 1952, 1964, 1976, 1988, 2000)
Karir: Anda termasuk yang beruntung di tahun tikus ini, karir anda mulus dan lancer. Keseriusan kerja, ketabahan anda membawa anda ke kesuksesan ini, teruskan usaha ini, niscaya anda akan terkagum-kagum dengan hasil yang anda capai.
Keuangan: karena karir yang mulus, begitu pula keuangan anda,ada kesempatan naik pangkat atau jabatan maupun gaji. Selamat!
Asmara: Sedikit turun di banding tahun lalu, tidak ada lawan jenis yang cocok muncul di kehidupan anda.
Kesehatan: Sudah tidur. Tenangkan pikiran anda, pastikan istirahat yang cukup untuk memulai kesibukan anda di keesokan harinya.

ULAR ( Tahun kelahiran: 1953, 1965, 1977, 1989, 2001)
Karir: Anda yang shio ular kurang beruntung di tahun tikus ini, ada kemungkinan cekcok di dalam lingkungan kehidupan maupun kerja anda, banyak persaingan, tapi kalau bisa di hadapi dengan tegar dan hindari cekcok tersebut, kesabaran dan ketegaran hati anda dalam menghadapi ini semua akan terlihat oleh pimpinan dan andalah yang akan lebih di pertimbangkan dalam hal promosi ke jabatan lebih tinggi.
Keuangan: Ditahun tikus ini, bagi anda yang shio ular lagi suka belanja, dan ini juga yang membawa anda ke dalam masa masa paceklik. Oleh sebab itu, pikir matang matang sebelum merogoh kantong anda, tanyakan kepada diri sendiri, perlukah barang ini saya beli? Sungguh?
Asmara: Sifat anda yang malas-malasan, bikin doi jadi bingung dan akhirnya menjauh, bagi anda yang masih single di tahun tikus ini akan muncul lawan jenis yang punya feeling tapi karena sifat anda yang dingin, ada kesempatan seperti di atas juga, yaitu menjauh, nah, kalau anda memang merasa ada feeling juga, jangan biarkan dia pergi dong.
Kesehatan: kesehatan anda di tahun ini kurang menguntungkan, butuh perhatian lebih ekstra, usahakan jangan menjenguk orang sakit, pakailah lebih banyak baju kalau ada pengantian cuaca.

KUDA ( Tahun kelahiran: 1942, 1954, 1966, 1978, 1990, 2002)
Karir: lebih tersendat di banding dengan tahun lalu, banyak sekali gossip beterbangan di lingkungan kerja anda, pintar-pintarlah menyelesaikan masalah ini dengan penuh kedamaian.
Keuangan: Ekstra hati-hati, jangan tertipu, ada bahaya kebangkrutan yang lumayan yang bisa terjadi di tahun ini, jangan terlalu gampang percaya dengan orang yang ingin meminjam uang dengan anda.
Asmara: tenangkan hati anda, jangan mudah tergoda oleh lawan jenis yang muncul. Bagi yang sudah menikah, perhatikan keharmonisan keluarga anda, jangan terpancing oleh lawan jenis yang muncul, dan juga jangan mudah di adu domba. Niscaya anda akan bisa melewati cobaan ini dengan aman berkat ketekunan dan ketelatenan iman anda.
Kesehatan: Kesehatan anda kurang beruntung, usahakan jangan terlalu dengan orang sakit, anti bodi anda lagi kurang fit. Berkumpul dengan orang shio sapi, semua akan tertolong sedikit, setidaknya tahun ini menjadi aman aman saja.

KAMBING ( Tahun kelahiran: 1943, 1955, 1967, 1979, 1991, 2003)
Karir: Bagi anda yang shio kambing, boleh di bilang inilah tahunnya anda, karir anda tak terbendung, hamper semua pekerjaan di tutup dengan hasil yang menakjubkan, keseriusan anda dalam pekerjaan terbukti dengan hasil yang di capai.
Keuangan: Penghasilan anda datang dari segala arah, hasil yang anda capai di tahun ini sangat berkesan.
Asmara: Manis dan lancar, banyak sekali lawan jenis yang muncul di kehidupan anda, bagi yang lagi menjalin hubungan, hindari cekcok yang tidak perlu.
Kesehatan: karena porsi kerja anda yang bertumpuk dan juga di pacu oleh kegembiraan dari hasil di capai di karir dan keuangan, suasana hati anda selalu di atas, bagai tidak terbendung, di lain pihak, anda juga akan hidup di dalam tekanan yang lumayan besar, di sela-sela kegembiraan dan kesibukan kerja, janganlah lupa untuk menjaga kesehatan anda dengan berolah raga.

KERA ( Tahun kelahiran: 1944, 1956, 1968, 1980, 1992, 2004)
Karir: Tidak munculnya bintang penolong membuat perjalanan karir anda terasa kosong melompong, mungkin anda merasa anda sudah berusaha keras tapi pada akhirnya gagal juga, ya, itu lah peruntungan karir shio Kera di tahun tikus ini. lebih cermat di dalam pekerjaan, janganlah gegabah dalam memulai bisnis, pergunakan kesempatan ini untuk belajar, lebih baik bertahan dari pada menerobos, tunggulah kesempatan yang lebih tepat.
Keuangan: Karena karir tersendat, keuangan juga akan tersendat, ingat, tidak bangkrut sudah tergolong untung untuk di tahun ini, hati hati dalam bisnis, ada yang menawarkan kesempatan investasi, jangan menerima tawaran itu tanpa mempelajari lebih dalam lagi rencana itu.
Asmara: Biar karir dan keuangan lagi jelek, tapi asmara di luar dugaan ada perkembangan berarti lho. Jadi, konsentrasi dengan menjalin hubungan dengan di doi deh, daripada karir dan keuangan.
Kesehatan: Anda akan terjebak dalam kerisauan yang mebuat anda susah tidur, cobalah menenangkan pikiran sebelum tidur, tidak ada masalah yang tidak bisa terselesaikan, pikiran harus jernih, semua masalah ada jalan keluarnya.

Pembaca setia Warna, perkiraan peruntungan di atas semata-mata merupakan penafsiran manusia, janganlah terlalu serius, hidup ini penuh dengan tantangan, manusia memang di ciptakan untuk menghadapi itu semua, tergantung dari diri kita sendiri untuk mengambil jalan apa untuk mengahadapinya.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Peruntungan Shio di Tahun Tikus"

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top