Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan1

Banner Iklan1
Sudahkah keluarga Anda terlindungi?

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

Akhirnya Youtube Merespons dan Skrng Udah ga di Blokir loh....

Menurut saya, berarti YouTube (dan situs lainnya)harus sesegera mungkin menghapus film Fitna dari situ, sementara pemerintah harus segera membuka blokir atas situs-situs yang diblokir. Terus terang aja seorang teman saya yang punya wirausaha mengaku sangat kesal dengan tindakan pemerintah yang memblokir MySpace, karena di situs itulah dia mempromosikan bisnisnya. Tindakan pemerintah seperti ini sama saja dengan mencoba membunuh seekor ular menggunakan bom nuklir. Artinya, yang mati bukan cuma ularnya, tapi makhluk hidup satu wilayah juga mati semua.

Ehm2.. Temen2 yg tercinta, cuma mw ngabarin youtube uda isa tuh.. (Sekalian mw ngemeng2 dkt nh, bwt tmn2, qta smua tw kq klo pemerintah qta nh lagi labil, lagi bnyk masalah, masi bnyk yg harus dibenahi, tapi, bwt tmn2, jgn langsung ngemaki2 ke pemerintahny lgsg dnk, toh pemerintah yg skg tu jg hasil dari pilihan qta jg.. qta jg harus blajar bwt liat ke dalam diri qta sndiri, tanyain ke dalam diri kita sndiri, apa yang uda qta perbuat ke negeri qta yg tercinta ini?? Apakah qta uda pantes bwt memaki2 pemerintah qta sndiri?? menurut gw jawabanny nggak.. <<---- Cuma bwt bahan renungan) Smoga bermanfaat..^^V



Jakarta - Pihak YouTube secara resmi menanggapi e-mail yang diajukan detikINET terkait rencana pemerintah memblokir situs berbagi video tersebut. Tanggapan itu diterima pada Jumat (4/4/2008).

Berikut ini respons dari YouTube yang ditandatangani sebagai pernyataan jurubicara YouTube tanpa menyebutkan nama:

Internet memberi kesempatan kepada setiap orang untuk berbicara dan didengarkan. Namun memudahkan orang mengekspresikan diri di Internet juga memunculkan kekhawatiran yang terkait dengan budaya dan politik di negara tertentu.

Itulah sebabnya kami memudahkan pengguna untuk menginformasikan konten yang mereka yakini melanggar ketentuan dan persyaratan kami. Jika hal ini terjadi, kami akan menghapus konten itu.

Kami juga bekerja sama dengan otoritas hukum di negara bersangkutan dalam penanganan konten yang mungkin melanggar hukum yang berlaku di negara tersebut.

Kami kira pendekatan ini memberi keseimbangan antara kebebasan berekspresi dan penghargaan terhadap hukum di suatu negara.


Wicaksono Hidayat - detikinet
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Akhirnya Youtube Merespons dan Skrng Udah ga di Blokir loh...."

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top