Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan1

Banner Iklan1
Sudahkah keluarga Anda terlindungi?

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

Kursus Bahasa Inggris, Asing, Pelatihan Bahasa, Kursus Private, ENglish Course, Bisnis, Jakarta, Indonesia


Tentang Kami

NAMA LEMBAGA
Nama Lembaga ini adalah: SPEAK2SUCCESS. Dasar pemilihan nama SPEAK2SUCCESS adalah sesuai dengan misi lembaga untuk memberikan pendidikan bahasa asing yang berorientasi kepada skill (speak), juga dimaksudkan agar masyarakat dan costumer langsung mengingat nama lembaga dan diasosiasikan dengan kemampuan bahasa asing yang bagus. Nama ini tidak dimaksudkan sama ataupun identik dengan KIDS2SUCCESS namun lebih kepada faktor kebetulan.

VISI
Menciptakan kesejajaran bangsa indonesia dengan bangsa lain dan membangun rasa percaya diri yang tinggi sebagai sebuah bangsa melalui penguasaan bahasa asing yang baik.

MISI
- Memberikan layanan bahasa terbaik melalui tahap yang sederhana, fleksible dan hemat waktu
- Memberikan pendidikan bahasa asing yang berorientasi kepada skill
- Memberikan pendidikan bahasa asing yang terjangkau dan mudah
- Membentuk citra pengajaran bahasa asing online yang bisa dilakukan kapan saja di mana saja

Sepanjang yang kami ketahui, kami adalah Lembaga Layanan Bahasa pertama di Indonesia yang memiliki kelengkapan belajar online maupun offline serta layanan bahasa untuk kepentingan bisnis dengan layanan lebih dari 10 bahasa asing.


Siapa dibelakang kami?


Mr.Lutfiel Hakim
Lahir di Tegal, 28 Juli 1979. Beristrikan Nadya Juwita Ayu, SS. Pernah bekerja di beberapa lembaga bahasa inggris sejak 2003, dari PARAGON TOEFL TRAINING CENTER sampai LEMBAGA PENDIDIKAN INDONESIA - AMERIKA. Menghabiskan 3,5 tahun di kota Riyadh, Saudi Arabia. Berbekal kemampuan tiga bahasa: English, Arabic, dan Hindi, Lutfiel begitu dipanggil, mencoba menemukan cara baru belajar sekaligus memaksimalkan potensi bahasa dan komunikasi seseorang.

Achmad Aditya AU, S.Kom
Sarjana Komputer lulusan Univ Budi Luhur Jakarta, bertindak sebagi IT Expert di www.speak2success.com. Saat ini yang bersangkutan masih aktif sebagai pengisi beberapa seminar dan materi komputer sekaligus santri karya di Daarut Tauhiid Jakarta.


Indra sela S.Kom
Sarjana Komputer lulusan Univ Budi Luhur Jakarta, saat ini masih tercatat sebagai pengajar di UBL.

Kursus Bahasa Inggris, Asing, Pelatihan Bahasa, Kursus Private, ENglish Course, Bisnis, Jakarta, Indonesia|Kursus Bahasa Ingris|Asing|Pelatihan|Private|Bisnis|Jakarta Indonesia|Kursus|Kursus dan Seminar

Pelatihan kursus bahasa asing untuk bisnis / corporate, lebih dari 5 bahasa asing:Inggris, Bahasa Jepang, Bahasa Arab, Bahasa Perancis, Bahasa Spanyol, Bahasa Mandarin, Bahasa Italy, Bahasa Turki. Kami juga menyelenggarakan ESP (English For Specific Purposes): TOEFL, TOEIC, IELTS, SAT, English for Doctor, Secretary, Hotel, Business English, etc.



Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Kursus Bahasa Inggris, Asing, Pelatihan Bahasa, Kursus Private, ENglish Course, Bisnis, Jakarta, Indonesia"

bahka setiap orang memang harus bisa bahasa inggris, apalagi jaman sekarang, ga bisa bahasa inggris akan sangat tertinggal jauh

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top