Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan1

Banner Iklan1
Sudahkah keluarga Anda terlindungi?

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

Blogger tertua di dunia telah meninggal dunia

Blogger tertua di dunia berumur 97 tahun berkebangsaan Spanyol yang dikenalkan internet oleh cucunya dua tahun yang lalu telah meninggal dunia.
Postingan Maria Amelia Lopez menyentuh berbagai aspek-aspek dari kehidupannya, dari kenangan politik era Franco hingga renungan mendalam akan kondisi kesehatannya yang semakin rentan.
Nyonya Lopez ngeblog dari tepi laut kota Muxia, dimana dia dilahirkan pada tanggal 23 Desember 1911 atau dari rumah petani di Galicia milik cucunya, Daniel.
Dia menulis “Pada tanggal 23 Desember 2006, cucu saya memberikan sebuah hadiah untuk saya, blog ini ketika saya berusia 95 tahun … dan hidup saya berubah … sekarang, Saya dapat berkomunikasi dan berinteraksi dengan dunia.”




Blognya di alamat amis95.blogspot.com, menjadi hit, lebih 1.5 juta pengunjung. Ketika kepopulerannya menyebar, Nyonya Lopez menjadi tidak seperti kebanyakan orang tua bahkan ia minum bersama dengan Perdana Mentri Spanyol, Jose Luis Rodriguez Zapatero.
Ia sering menulis tentang keuntungan dari komunitas online yang ia bentuk.
Di postingan terakhirnya, pada bulan Februari tahun ini, dia menulis: “Ketika Saya berinternet, Saya lupa akan penyakit saya. Pengalihan merupakan hal yang bagus untuk mu – menjadi mampu untuk berkomunikasi dengan orang-orang. Membangunkan ingatan, dan memberikan kekuatan yang besar.”
Nyonya Lopes menjadi blogger tertua di dunia setelah meninggalnya Oliver Riley berkebangsaan Australia yang meninggal pada usia 108 tahun di bulan Juni 2008. Pemegang title yang tidak resmi ini juga belum diketahui, karena aktor Kirk Douglas yang berusia 92 tahun yang biasanya ngeblog pada halaman MySpace masih tetap ngeblog hingga sekarang.
Selamat jalan Oma Lopes.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Blogger tertua di dunia telah meninggal dunia"

waw.
keren.
hehehe.
97 tahun masih blogging. plokplok :D

kok bisa ya dia dengan tampilan yang cukup sederhana, tapi ajibb pengunjungnya banyak banget....

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top